Senin, 14 September 2015

My Imagination "Dalam Diam Kau Curi Hati Ku" PART 5

Berjumpa lagi Dalam kisah…
“Dalam Diam Kau Curi Hati Ku”

Part 5

Selamat Membaca,,,,

“ngomong sekali lgi!”
“loe…cowo kesepiann.. yg gak punya teman”, jelas nagita lagi yang sontak membuat raffi langsung menumpahkan jus alpucatnya di muka nagita, nagita pun terlihat kaget dan kesal, dia membalasnya dengan menumpahkan mie goreng di atas kepala raffi. Nafas raffi menderu menahan emosinya, begitu pun dengan gigi. Mereka saling bertatapan tajam. Dengan marah raffi pun membersihkan mie yang ada di kepalanya…
“gue pastiin hidup loe gak bakal tenang kuliah disini!” ungkap raffi lagi dengan wajah amarahnya. Lalu berlalu pergi. Gigi pun ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
“ahhhh,,,, dasar cowo idiot…hahhhhhh,,,gue bakal nikah sama cowo kayak gitu,,oh ya Allah musibah pa ini” teriak gigi sambil mengipas2 wajahnya yg panas karena emosi sambil menarik napas. Ditempat lain raffi pun masuk kekamar mandi untuk membersihkan rambutnya yang masih bau mie….
“hahhhh…tu cewe bener2 gak bisa dimaafin…gue harus buat dia keluar dari kampus ini”, gumam raffi sambil membersihkan rambutnya. Deni, irwan dan billy pun masuk dan menemui raffi.
“fi, loe gak papa?” tanya irwan,,,
“gue bakal buat perhitungan sama cewe itu, jgn panggil gue raffi kalau gue gak berhasil buat tu anak keluar dari kampus ini” ungkap raffi lagi. Billy dan deni pun masih terlihat diam. Raffi keluar dari kamar mandi dan melihat ekspresi billy dan deni.
“loe pada kenapa? Masih mikirin perkataan cewe hunter itu tadi?” tanya raffi
“hahh…perkataan nagita buat gue berfikir fi,,sebenernya loe anggap kita sahabat gak sih fi?” tanya deni kepada raffi. Pertanyaan itu membuat raffi terdiam. Irwan terlihat mengamati teman2nya.
“awalnya gue berfikir hal yang sama saat cewe itu ngomong tadi” ucap irwan memecah keheningan yang terjadi diantara mereka.
“tapi coba loe pada ingat, kita sudah saling mengenal selama 5 tahun, dari awal SMA. Loe ingat gak bil, saat raffi, gue sama deni nemenin loe waktu kakak loe meninggal. Selama 1 minggu kita nemenin loe di rumah, memberi semangat sama loe. Loe ingat gak den, waktu loe berantem sama ayah loe dan loe kabur dari rumah, siapa yang selalu nyemangatin loe dan memberi nasehat sama loe. Kita kan. Dan saat bokap gue mengalami paceklik keuangan di perusahaannya, bukannya kalian yang ngebantu usaha papa gue dengan mengajukan kerja sama antara orang tua kita. Saat ada preman yang mukulin raffi, bukankah kita semua berantem buat ngebantu raffi, walaupun kita kabur dan muka kita pada bonyok semua. Loe pada ingat gak waktu kita tertawa bersama, balapan mobil bersama, ke pulau bersama, bernyanyi bersama. Itu yang namanya sahabat, selalu ada disaat kita senang ataupun sedih, itu baru namanya sahabat”, terang irwan, yang membuat raffi, deni dan billy memandangnya lekat.
“kenapa loe pada ngeliatin gue kayak gitu?” tanya irwan heran. Tiba-tiba, billy dengan wajah terharu memeluk irwan dan raffi yang berdiri di hadapannya.
“bro,,,kita memang sahabat kan bro” deni yang melihat itupun, berdiri dan ikut2an memeluk mereka.
“iya…kita semua sahabat, kita semua keluarga” ucap deni menambahkan…
“iyaaa,,,iya,,,tapi loe pada kayak cewe aja deh,,udah dong,,,gak bisa napas nih gue….”ucap raffi sambil melepaskan pelukan dari sahabatnya. Tiba2 bily memeluk dan mencium pipi raffi.
“gue sayang sama loe fi!” ucap billy..
“billy apaan sih loeh,,,sana loe,,,,” raffi pun mendorong billy dan lari menghindari billy,,bilypun mengejar raffi, irwan dan deni yang melihat mereka pun tersenyum.
Dikamar mandi wanita nampak gigi sudah selesai membersihkan dirinya. Diapun segera menelpon supirnya, memintanya untuk menjemputnya. Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar mandi.
“hay gi” ucap kia dengan wajah tidak enak kepada gigi..gigipun hanya diam.
“maafin gue gi,,,gue gak bermaksud un…” blom juga zaskia melanjutkan perkataannya,
“iya gue ngerti kok..loe gak usah minta maaf ke gue…gue tau kenapa loe kayak gitu. Santai aja ki!” ucap gigi memotong perkataan kia.
“tapi gue janji gi, gue mau jadi temen loe…dan gue gak bakal berbuat seperti itu lagi…gue janji gi!” seru kia dengan wajah bersalah. Gigipun, mengulurkan tangannya, dan kia pun menyambut uluran tangan gigi.
“sahabat” ucap gigi dengan memberikan senyuman manisnya. Kiapun ikut tersenyum.
“iya..sahabat” ucap kia dengan wajah sumbringah.
“tapi gue harus pulang duluan yah ki,,supir gue udah di depan, sampai ketemu besok yah ki,,,bye, assalamualaikum” ucap gigi.
“ok gi, bye, walaikumsalam” balas kia. gigi pun melewati lorong kampus, semua orang menatap dan memperhatikannya sambil berbisik. Gigi terus berjalan tanpa memperhatikannya.
Di ruangan raffi. Tiba-tiba ada ketukan.
“masuk” ucap deni.
“maaf aku ganggu fi. Aku cuman mau nyampein, anak maba yang namanya nagita slavina barusan aja aku lihat dia dijemput lagi sama supirnya fi.” Ucap lelaki tersebut.
“dia pulang lagi maksud loe?” jelas raffi
“iya fi” terang lelaki itu lagi.
“yah udah, biar gue yang urus dia besok”..ucap raffi lagi. Lelaki itu pun berlalu pergi. Raffi pun kembali terlihat berfikir.
“wan loe udah dapet informasi blom mengenai cewe hunter itu?” tanya raffi ke irwan.
“gue udah nyuruh beberapa orang kok fi, buat nyari tau siapa dia, tapi kayaknya bakal sulit fi..tadi orang suruhan gue bilang, susah ngedapetin informasi tentang dia” jelas irwan lagi.
“hmmm,,yah udah de,,gue pulang dulu yah” ucap raffi lalu berlalu pergi.
“fi,,kan ospeknya blom selesai!” teriak billy.
“loe pada selesaian de, gue pergi yah,,,” ucap raffi yang mulai menghilang dibalik pintu.
“tu anak datang kesni cuman buat ngerjain nagita yah…heran gue” cerocos billy lagi.
Gigi pun sudah sampai dirumahnya. Tidak didapati orang dirumahnya. Dia pun naik kekamarnya untuk membersihkan dirinya. Baru saja gigi keluar dari kamar mandi..
“yahhhh mba gigi” teriak caca mengagetkan gig.
“astaghfirullah ca…loe suka banget yah,,,mau buat gue jantungan..masuk kamar orang gak permisi2 lagi” ucap gigi sambil mengeringkan rambutnya.
“abisnya kamar mba gigi gak dikonci, yah udah aja gue masuk….” Terang caca. Gigi pun hanya terus mengeringkan rambutnya.
“mba?” panggil caca…namun gigi tak merespon…
“mba gigiii!” teriak caca di kuping gigi.
“ya Allah cha…loe yah,,,,apaan sih”
“makanya kalau dipanggil itu nyahut”
“iya,,apa caca” tanya gigi kesal dengan kelakuan caca.
“kok mba gigi pulangnya cepet mulu sih,,bukannya pulangnya jam 5 sore yah, kemaren mba gigi pulang masih tengah hari, hari ini juga. Terus kemaren mba gigi pulang dengan wajah cemong, sekarang dengan rambut dan baju yang basah. Sekeras itu yah masa ospek di perguruan tinggi. Terus, mereka gak pada tau tu, mba calon istri anak pemilik kampus itu, seharusnya kan mereka gak bakalan berani gangguin mba gigi. Bukan begitu mba?” cerocos caca. Tidak ada jawaban dari gigi.
“mba…ih kok gak dijawab sih,,,,oh iya,,,gimana dengan kak raffi,,dia bener2 cakep kayak difotonya itu gak..beuh,,teman2 caca banyak banget yang ngefans sama dia. Mba beruntung banget sih, bisa dapetin cowo sesempurna itu” mendengar perkataan caca, gigi langsung menghentikan aktifitasnya.
“cowo cakep? Sempurna? Cowo aneh plus idiot kaya gitu banyak fansnya? Ya ampun, dunia ini memang udah kebalik kayaknya” ucap gigi sambil menarik nafasnya dan melanjutkan aktifitasnya.
“ih,,mba gigi buta yah,,,gak normal, caca aja yang lihat fotonya,,,ngaku kalau kak raffi cekep. Mba gigi kudu ke dokter mata. Periksa tu mata mba gigi” ucap caca lagi.
“ca, gue mau istrahat,,,loe punya kamar kan,,sana loe balik kekamar loe,,,” ucap gigi kepada caca.
“gak mau ah,, caca masih mau disini…” ucap caca lagi
“keluar gak loe,,”ancam gigi kepada caca, sambil melemparkan bonekanya ke arah caca.
“iya,,iyaa,,,iya” caca pun langsung berlari keluar. Gigi pun langsung merebahkan badannya.
Ditempat lain raffi nampak berhenti disebuah rumah. Dipencetnya bel rumah itu. Keluarlah satpam dan menyambut raffi dengan ramah.
“eh, den raffi. Ada apa nih den raffi datang kesni?”tanya satpam rumah itu.
“kak naura ada gak pa?” tanya raffi.
“oh,,non naura lg keluar nih den. Mau nungguin di dalam den?” tanya satpam itu lagi.
“gak usah de pak, kasih tau aja kalau raffi habis mampir yah!” lalu raffi pun menaiki mobilnya. Ternyata raffi tidak langsung pulang ia memarkir mobilnya dekat dengan rumah naura. Haripun sudah mulai sore, tiba-tiba ada sebuah mobil berhenti depan rumah naura, raffipun memperhatikan, nampak seorang lelaki turun dan membuka pintu mobil sebelahnya. Yah, benar pria itu adalah Rendi dan wanita yang turun adalah naura,,raffi terus memperhatikan. Nampak naura akan memasuki pagar rumahnya, namun sebelum masuk, rendi mencium kening naura. Raffi yang melihat itu pun terbakar api cemburu,,ia langsung menyalakan mobilnya dan berlalu pergi. Raffi nampak diam dengan raut kekecawaan di wajahnya. Ia pun memarkirkan mobilnya di pinggir sebuah danau. Tiba-tiba HP nya berbunyi. Tertulis di layar HP nya “Naura”, tanpa basa basi lagi raffi dengan wajah senang mengangkat HPnya..
“iya kak naura apa kabar”
“hey fi,,,loe habis kerumah yah?” tanya naura dibalik telepon
“iya kak, tapi udah sore jd affi langsung pulang deh” jelas raffi
“kenapa gak nunggui aku fi, atau nelfon aja sebelum datang”
“iya kak, takut ngeganggu kak naura. Takutnya kak naura lg sibuk” ucap raffi.
“gak papa kali fi,,,nanti kalau mau main,,telpon aja yah fi”
“iya kak”, lalu naura mematikan telfonnya. Raffi pun kembali menatap ke arah danau.
Keesokkan paginya seperti biasa, raffi pun berangkat ke kampusnya, begitu pun dengan gigi, kali ini gigi tidak terlambat. Gigi pun bertemu dengan kia.
“hey gi” sapa kia.
“hey…” balas gigi.
“si raffi blom datang kayaknya” ucap kia lagi.
“apa urusannya sama gue!” ucap gigi lagi
“yah dengerin, semuanya berkumpul seperti bbiasa dilapangan. Pagi ini kita mulai dengan senam pagi, yang akan di pimpin oleh saya sendiri,, deny,,mengerti,,irwan nyalain musiknya,,,ikutin saya yah,,,!” lalu deni pun memperagakan senam lucu ala deni. Semua maba pun mengikuti gerakkan senam deni sambil tertawa geli. Hanya gigi yg terlihat dinginn tak mengikuti. Raffi pun tiba, kali ini dengan mengendarai motor gedenya. Raffi pun langsung duduk di samping irwan.
“igimana wan, loe udah dapet informasi tentang cewe hunter itu blom,,,” tanya raffi kepada irwan.
“blom fi,,,kata informan yang gue suru nyari, besok paling lambat fi” terang irwan.
“loe udah ngehubungin pihak kampus blom, mengenai ultimatum gue sama cewe hunter itu?” tanya raffi lagi
“udah,,,tapi pihak kampus bilang, mereka gak bisa berbuat apa2,,mengeluarkan SP 1 pun mereka gak berani fi,,gue juga bingung” terang irwan.
“biasanya kalau gue ngeluarin ultimatum gitu, langsung dikeluarin kan mahasiswa yg kena ultimatum gue?” tanya raffi meminta persetujuan irwan.
“iya fi,,tapi cewe ini seperti gak bisa tersentuh oleh loe.” Jelas irwan lagi.
“jgn khawatir, gue udah nyiapin planning B buat ngeluarin anak ini dari kampus ini…loe tau kan apa yg bisa membuat mahasiswa (i) dikeluarin dari kampus,,,wuahahahaha” terang raffi diikuti oleh raut penasaran irwan yang cukup khawatir dengan apa yang akan dilakukan raffi.
“gue masuk ruangan dulu yah” ucap raffi sambil berlalu pergi. Haripun sudah siang, waktunya istrahat. Kia dan gigi pun makan bersama di café kampus.
“gi,,tumben raffi blom gangguin loe seharian ini?” tanya kia dengan wajah herannya.
“takut mungkin dia!” jawab gigi.
“tapi, gue benar2 salut sama loe saat kemaren loe nantang raffi.. beuh, 2 jempol buat loe” terang kia. Gigi pun hanya menjawab dengan senyum simpulnya sembari melanjutkan makannya.
Di ruangan raffi.
“fi.,,,tumben loe hari ini blom dibuat kesal sama nagita, dan juga loe blom negur dia hari ini” tanya deni ke raffi.
“tenang aja bro, gue udah punya rencana besar buat dia,,,wuahahahaha” ucap raffi dengan tawwwa kepuasannya.
Haripun sudah mulai sore, kampus pun sudah mulai sepi. Kia pun minta izin untuk pulang karena supirnya sudah datang menjemput. Gigi pun menunggu supirnya datang, namun ketika gigi sedang menunggu ada tangan yang menutup hidungnya dengan sapu tangan. Gigi pun berontak, namun ia tidak kuasa karena ada 4 pria yg memeganya lalu gigipun dimasukkan keruang kuliah, salah satu pria memegang kamera, nampak pria itu ingin mencium gigi dan jepret,,,foto pun jadi. Dalam foto tersebut nampak gigi akan berciuman dengan pria itu. Lalu tiba2 gigi mendapatkan ruang untuk bebas, dihajarnya pria itu satu2.
“eh,,,udah dapet kok,,ayo kita pergi” keempat pria itu pun lari meninggalkan gigi yang hendak mengahajar mereka lagi.
“eh…loe mau pada lari kemana” kurang ajar bangt…gigi pun keluar dan sopirnya sudah menunggu.
“kenapa lama banget sih pak simon” marah gigi kepada pak simon.
“maaf mba, td ban mobilnya bocor, jd bapak singgah nambal dulu” jelas supir gigi.
“ah,,udah deh,,ayo pulang”,,jelas gigi dengan wajah betenya.
Di rumah raffipun yang mlihat HP nya terlihat puas…
“hei,,,gimana dengan tuh anak,,loe pada gak ngapa2in dia kan”
“gak kok bos, malah kita yang dihajar bos.,,untung kita udah sempat ambil gambar dengan sudut yang bagus bos” terang orang diseberang telpon
“apaa…loe pada dihajar pada cewe,,,yah ampun,,ganti kelamin loe sana” jelas rafi
“iya bos maaf..”
“terus,,udah siap kan semuanya,,,udah loe sebar kan?” tanya raffi lagi.
“rebes bos,,,pokoknya kali ini pasti berhasil bos” terang orang diseberang telpon raffi. Raffipun menutup telponnya dan mengeluarkan senyuman puasnya.
Keesokkan paginya, dikampus nampak ramai sekali orang2 membahas sesuatu. Kia pun terlihat memandangi secarik kertas. Tiba-tiba gigi yang baru datang berjalan menghampiri zaskia, gigi pun menoleh kepada orang2 yang melihatnya dengan pandangan jijik ke gigi. Gigipun masuk barisan maba dan duduk disamping kia.
“loe liatin apa sih ki?” tanya gigi yang membuat kia kaget dan menyembunyikan kertas yg dipegangnya kebelakangnya.
“itu kertas apa ki?” tanya gigi lagi
“bukan apa2 kok gi” jawab kia dengan wajah berbohong,, gigipun langsung menarik kertas yg ada dibelakang kia, dan matanya seakan mau melompat keluar melihat gambar yg ada di foto itu. Yah foto yang diambil oleh orang suruhan raffi. Dengan pose yang sebenarnya tidak seperti terlihat difoto dengan tulisan, “gadis sok suci mesum dikampus”. Sontak mata gigi memerah dan terlihat sangat marah.
“Raffi udah datang blom” tanya gigi ke kia
“udah sih ta…” blom juga kia melanjutkan perkataannya gigi langsung bernjak berdiri berjalan mencari raffi. Sepanjang perjalanan orang menyindir gigi.
Di ruangan raffi.. raffi nampak sangat bahagia karena telah berhasil mengerjai dan membuat gigi marah.
“apa loe gak terlalu keterlaluan fi” tanya irwan
“ahaha…gaklah,,,kita lihat aja,,tu anak pasti akan datang memohon ke gue dengan wajah memelas. Dan kalau dia gak mau dikeluarin dari kampus ini dia harus minta maaf ke gue. Tinggal gue kirim sent, foto ini bisa sampai ke bokap gue, dan bokap gue bakal ngasih tau pihak direksi kampus, dan Bum,,dia pasti dikeluarin…ahahahah” ucap raffi dengan tawwa bahagianya. Tiba-tiba pintu ruangan tempat raffi istrahat di dorong paksa.
“raffi ahmaddddddd” terdengar teriakan gigi yang memasuki ruangan. Gigi pun memasuki ruangan dan langsung melemparkan kertas yang ada gambar dirinya dan menampar raffi. Raffi langsung kaget dengan apa yang dilakukan gigi. Deni, billy dan irwanpun hanya diam melihat kelakuan raffi dan gigi.
“elo yah, ceeepat bersihkan semua kertas ituuuu, dan satu lagi, berani loe bilang gue berbuat mesum,,tau apa loe tentang mesum ah…elo bener2 sudah kelewat batas,,, loe punya ibu dan adik cewe kan ,,,loe mau gue berbuat seperti itu ke adik loe? Cepet bersiin atau tidak,,,,mati loe!” ucap gigi lalu berbalik ingin pergi. Namun raffi mengatakan sesuatu. Dengan tebata-bata raffi mengeluarkan kata pertamaya dengan berusaha meyakinkan dirinya.
“ee,,,gggue bakal ngirim foto ini ke bokap gue biar loe dikeluarin,,” ucap raffi yang membuat gigi berbalik
“coba aja loe kirim ke bokap loe, gue bisa mastiin satu hal, loe yang bakal kena tamparan dari bokap loe,,,cepet loe bersin masalah ini,, kalau sampai jam 12 nanti masih ada, loe bakal matiiii” tambah gigi lagi dengan wajah geramnya,,dan berbalik ingin pergi meninggalkan raffi, namun raffi tiba-tiba menarik lengan gigi, dengan refleks gigi, menggenggam tangan raffi dan membanting raffi kedepan, raffi pun terkulai dilantai kesakitan.
“denger yah loe bocah, beresin semuanya” ucap gigi smbil mengarahkan telunjukknya ke wajah gigi. Raffi yang melihat itupun terlihat kesal. Gigipun pergi meninggalkan ruangan raffi. Deni, bily dan irwan pun hanya bisa tertawa melihat kejadian itu. Raffi pun berdiri sambil memegng pinggangnya,,,dengan wajah kesal raffi merobek kertas yang dilemparkan gigi kewajahnya. Kemudian memegang pipinya yang habis kena tampar oleh gigi.
“loe emang udah keterlaluan fi,,udah loe beresin aja,,” ucap irwan kepada raffi.
“dia gak diapa2in kok,,,udahlah,,gue mau pulang dulu, ini handfone gue hubungin aja anak2 yg gue suruh kemaren. Kalian aja yang selesain masalah ini gue mau pulang” raffi pun berlalu pergi dan meninggalkan ruangan itu. merekapun menghubungi keempat orang suruhan raffi itu, dan ternyata ada video yang mereka rekam sehingga terlihat jelas kejadian sebenarnya. Irwan, deni dan bily pun di buat kaget saat melihat video itu nampak gigi menhajar para pria yang memeganginya…merekapun menyebar video itu, dan menyuruh orang para CS untuk membersihkan kertas2 yang berisi foto gigi tadi. Kia pun ikut menerima video yang disebar oleh irwan, deni dan bily.
“gila loe gi,,jago banget loe” ucap kia sembari memperlihatkan rekaman video itu kepada gigi…
“hah…uda ah ,,jgan bahas itu,,,gue bete lihatnya” ucap gigi.
“sepertinya gue harus berfikir kembali untuk menikah sama si bocah idiot itu,,,gue harus ngomong lg sama papa” ucap gigi dalam hatinya.
Ospek hari itupun berakhir. Di rumah gigi, nampak papa gideon, mama rieta dan caca duduk di depan TV sesudah makan malam. Gigi pun mendekati keluarganya dan duduk disamping caca.
“gimana ospek kamu gi” tanya papa gideon kepada gigi.
“baik kok pa” jawab gigi. “hmmm,,pa, gigi boleh ngomong sesuatu gak sama papa?” tanya gigi.
“apa” tanya pak gideon lagi.
“boleh gak gigi jgn dijodohin ama raffi?” tanya gigi, pak gideon mengerutkan keningnya meminta penjelasn lebih dari anaknya itu.
“boleh, sama anak temen papa yg lain aja asal jgn sama raffi pa” terang gigi lg.
“kenapa memangnya dengan raffi? Papa sdh tau raffi itu anak seperti apa. Dan papa tidak mungkin mencarikan pria yg sembarangan untuk kamu, dan tidak ada pria yang lebih baik untuk kamu dibanding raffi” jawab papa gideon lg.
“tapi pa,,,” gigi pun memelas, caca dan mamanya hanya bisa diam. Papa gideon pun terlihat berdiri, dan menelfon seseorang, entah siapa yg dihubunginya. Gigi pun berdiri dan kembali kekamarnya.
Keesokkan harinya dikampus. Seperti biasa raffi duduk di ruangnnya sambil memanikan HP nya.
“fi,,loe gak mau minta maaf sama nagita” tanya bily…
“apaa…minta maaf,,,yg bener aja,,,gak…” jawab raffi lagi.
“oh iya fi,,,informasi yang loe minta tentang nagita udah ada nih,,loe mau baca gak” tanya irwan,,,
“gak ah,,loe aja yg baca” jawab raffi lagi
“kan loe yg butuh,,,yah udah,,gue buang aja yahhh” irwan pun langsung berdiri hendak ingin membuang kertas itu. namun raffi tiba-tiba berdiri dan menarik kertas yang hendak dibuang oleh irwan. Irwan, deni dan bilypun tertawa geli melihat kelakuan raffi.
“dasar loe fi,,,penasaran juga kan loe!” ganggu bily kepada raffi. Raffi pun membaca satu persatu yang tertulis di kertas tersebut.
“hhhaaah…gila aja ni anak,, baru juga 17 tahun udah pernah pacaran 8 kali,,,,,,cecececec…emang dia mulai pacaran umur 9 tahun,,,wah parah” raffi pun terusmembaca dan sibuk mengomentari isi dari kertas itu. Irwan, bily dan deni pun hanya tertawa geli melihat kelakuan raffi.
“aaaastagaaa,,,,” raffi membelalakan matanya “dia pernah pacaran sama guru privatnya,,,,wahhh,,,sungguh luar biasa,,,,hah,,,dia suka warna pink,,,gue pikir dia suka warna hitam, orang mukanya mendung gitu,,,,hadeuh,,hadeuh,,,suka bunga juga,,,dia tida cocok suka sama bunga,,cocoknya dia suka sama harimau atau singa karena mirip,,kalau bunga terlalu keceweean, dia kan bukan cewe,,,punya cita2 jdi dokter dari kecil,,hmm gak cocok, dia itu bagusnya jd tom raider..suka sama hujan,,,hah,,,aneh,,,gue malah benci sama hujan karena ada petir,,,cewe yang aneh,,dia jatuh dari planet apa sih,,,wah,,,pintar bahasa inggris, pintar bahasa prancis, pintar bahsa jerman,,,hadeuh,,,emang dia mau jadi guide harus nguasain banyak bahasa,, “ raffi terus mengomel, mengomentari isi dari kertas yang dibawa irwan itu.
“hahhhhhh” mata raffi kembali terbuka lebar membaca kata demi kata yang tertulis dikertas itu “dia sabuk hitam taekwondo,,,,,wahhhh,,,,pantas dia bisa banting gue kemarin,,gue juga sabuk hitam karate,,,kemarin itu gue cuman gak mau nyakitin cewe, makanya gue gak ngebales,,,dia takut kecoa,,,,hadeuh ada juga yang dia takutin,,kirain gue dia manusia yang gak punya perasaan, punya juga rasa takut rupanya,,, suka makan mie,,suka makan bakso,,gak bisa naik sepeda,,,ada juga yang dia gak bisa,,,hadeuh,,,cewek ini memang aneh” ucap raffi sambil terus membaca. Billy, irwan dan deni pun tertawa melihat kelakuan raffi.
“kenapa kalian tertawa” tanya raffi dengan memonyongkan bibirnya.
“gak fi,,lo lucu banget…” ucap bily.
“loe sadar gak sih fi, selama seminggu ini,,loe itu sibuk mikirin si nagita” tambah deni.
“apaaa….hadeuh,,,ngapain gue mikirin dia” elak raffi..
“loe gak sadar yah fi,,, secara gak sadar, nagita mampu memalingkan perhatian loe ke dia” tambah irwan lagi.
“apa loe bilang,,,hadeuh,,,denger yah,,,gue cuman pengen ngerjain dia,,,ah udah ah,,,gue,,laper,,gue blom sarapan,,ayo kita nyari makan” ajak raffi sambil melipat kertas berisi informasi tentang gigi dan memasukkan kekantong jaketnya. Tidak ada pertengkaran antara raffi dan gigi di hari itu sampai hari ospekpun berakhir. Ada aura dingin saat raffi dan gigi bertemu, keangkuhan keduanya sudah terkenal seantero kampus. Raffi adalah enemy Nagita dan Nagita ada Enemy raffi. Sampai disuatu pagi, takdir mempertemukan mereka di moment tak terduga….bersambung ke part 6


Moment apakah itu. lalu bagaimana papa gideon menanggapi perminttaan nagita masalah perjodohannya dengan raffi. Akankah perjodohan ini batal. Ataukah…..hehehe,,sampai bertemu di part selanjunya,,terima kasih yang udah baca,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar