Senin, 14 September 2015

My Imagination "Dalam Diam Kau Curi Hati Ku"

Misi misi, gue punya cerbung nih,
Sinopsis:

Dalam diam kau mencuri hatiku..

Berkisah tentang seorang Raffi Ahmad yang biasa dipanggil Raffi. Anak dari Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Raffi berasal dari keluarga kaya raya. Kekuasaan dan nama besar, jangan dibilang keluarga raffi pemeganya. Raffi adalah anak sulung dari dua bersaudara. Adiknya bernama syahnas. Raffi sangat menyayagi adiknya, namun disisi lain raffi memiliki perangai berbeda. Dia sangat angkuh dan sombong. Raffi saat ini berusia 18 tahun. Ia sedang menempuh pendidikan semester IV jurusan Ekonomi Akuntansi di Ahmad Unerversity, salah satu universitas milik keluarga raffi. Yang dapat sekolah di kampus ini hanyalah dari keluarga terpandang tentunya. Kerjaan raffi dikampus adalah masuk kuliah, duduk, diam. Pelajaran baginya tidak begitu penting, toh nantinya dia akan menjadi pewaris dari Ahmad Group milik keluarganya. Jadi bagi dia, hidupnya sudah cukup diatur. Satu lagi, karena keangkuhannya, raffi belum pernah sekalipun memiliki pacar. Eits, bukan karena dia tidak tampan. Raffi pemuda dengan tinggi 180 cm, hidung mancung, alis tebal,  mata yang tajam dan senyuman yang menawan (he, jgn pada ngiler yah..ahai). namun bagi raffi tdk ada gunanya menjalin kasih dengan seorang wanita, karena kehidupannya sdh pasti diatur oleh keluarganya. Wanita yang mengejarnya baginya hanya seperti lalat yg hinggap dimakanannya, tdk untuk dia makan lagi, namun cukup ia buang ke tong sampah. Namun dalam kesendiriannya, raffi mencintai sahabat kecilnya yang juga anak kolega dari ayahnya yang bernama naura. Naura lebih tua 3 tahun disbanding raffi. Namun raffi tidak pernah mengungkapkan perasaannya kepada naura.
Sedikit berbeda dengan nagita. Nagita yang biasa dipanggil gigi adalah anak pertama dari Rieta amalia dan Gideon Luis Joan. ia baru saja lulus SMA dan kuliah di bidang kedokteran. sekarang ia berusia 17 tahun. Ia memiliki seorang adik bernama Marsha yang biasa dipanggil caca. Sama dengan raffi, nagita pun berasal dari keluarga kaya raya. Keluarganya memiliki usaha yang diberi nama Tengker Group. Ia sangat suka dengan belajar. Harta kekayaan milik keluarganya baginya bukan miliknya, namun milik ayahnya. Dia memiliki ambisi untuk menjadi sukses dengan usahnya sendiri, olehnya itu dia begitu rajin belajar. Predikat juara umum sudah dipeganya dari sekolah dasar, sampai lulus SMA pun, nagita memegang predikat sebagai lulusan terbaik se Indonesia. Masalah kekasih, nagita sudah beberapa kali pacaran, namun tidak ada yang langgeng. Baginya, sampai saat ini belum ada satu pria pun yang mampu mencuri hatinya. Entah mengapa, ia pun bingung, padahal setiap pria yang mendekatinya memiliki kepribadia dan berasal dari keluarga terpandang. Namun hal itu belum cukup membuat hati nagita jatuh. Nagita wanita dengan tinggi 160 cm, berkulih putih bersih, rambut hitam panjang terurai, mata yang cantik, bibir yang merah, dan bentuk badan yang proposional sebagai wanita. Cerdas, cantik, manis, namun begitu dingin. Itulah nagita, senyumnya mengembang dalam seharipun bisa terhitung jari.

Kisah mereka dimulai saat hari pertama OSPEK di Ahmad Universiti. Nagita menjadi mahasiswa baru dan raffi menjadi seniornya. Bagaimanakah kisahnya, like kalau ingin dilanjut yah……..Keep Smile…

1 komentar:

  1. mainkan dan dapatkan hadiah ratusan juta rupiah hanya ada di situs kami pohon4d mainkan sekarang jugaa

    BalasHapus